Cara Internet Gratis Three 3



Malam Sobat, lama ga ngepost kali ini saya akan membagikan trik Internet Gratis Three.
"Bebas Itu Nyata" hahahahaha kok malah Sandiwara.
siapa yang tidak mau Internet Gratis pasti semua mau kan??????
cara ini menggunakan akun SSH dan software pendukung lainnya seperti Bitsive, Proxifier, inject.
Ok dari pada basa basi kita akan memulai tutornya.

Caranya:

1. Pastikan anda punya akun SSH buatan sendiri bisa di bikin disini
kalo tidak tau cara bikin akunn SSH nya anda bisa Kesini
Pilih SSH Server pada bagian atasnya, sebaiknya pilih yang Limit Acc : 999999/Day
kekurangan Akun SSH ini cuman bertahan selama 3 hari
solusinya anda bisa gabung di Grup Jual Beli SSH
untuk mendapatkan ketahanan Akun SSH selama 30 Hari.

2. Setelah Membuat akun anda harus memasukkan data Akun SSH anda ke Bitsive
seperti Screenshoot dibawah yang saya berikan.
kalo belum mempunyai Bitsive bisa di Download disini



3. Connectkan Inject Three Andalan anda ( Jika Untuk yang satu ini cari inject di google ).


4. Jalankan Injectnya Untuk Proxy dan Port bisa Googling sendiri, Pada Bitsive Pilih Proxy Setting
dan samakan Listen Port Inject di Bagian Port Proxy Setting


5. Jika sudah Connectkan Injectnya dan Login di Bitsive anda jika Succes Akan ada tulisan seperti ini.


6. Buka Proxifiernya jika belum mempunyai softwarenya anda bisa download disini
pastikan anda memilih Proxifier Standard Edition.
untuk serial Numbernya bisa dipilih salah satunya dibawah.
Serial Number Proxifier Standart Edition.

KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
T3ZWQ-P2738-3FJWS-YE7HT-6NA3K
KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
65Z2L-P36BY-YWJYC-TMJZL-YDZ2S
SFZHH-2Y246-Z483L-EU92B-LNYUA
GSZVS-5W4WA-T9F2E-L3XUX-68473
FTZ8A-R3CP8-AVHYW-KKRMQ-SYDLS
Q3ZWN-QWLZG-32G22-SCJXZ-9B5S4
DAZPH-G39D3-R4QY7-9PVAY-VQ6BU
KLZ5G-X37YY-65ZYN-EUSV7-WPPBS
6JZUY-32TKX-TK9W7-DU387-9RWKZ

-----------------------------------------------

7. Kalo sudah itu buka Proxifiernya pilih Profile, Lalu Proxy Server, klik Add sudah itu buka bitsive anda tadi yang sudah login pilih pada Tab Services anda harus menyamakannya pada proxifier anda bisa melihatnya digambar, pada bagian protocol anda bisa memilih SOCKS5 Atau HTTPS, lalu klik OK


8. jangan tutup Proxifiernya buka bagian Profile, Pilih Proxification Rules, pilih Add
disitu akan tertera Name, kalo Name Terserah anda, Pada Bagian Applications klik browse
pilih browser anda yang ber-extensi EXE misalnya: Chrome.exe, idman.exe,
centang enablenya yah di Proxification Rulesnya, jangan lupa pada bagian action ubah menjadi Proxy SOCKS5 127.0.0.1 Dan OK





9. sudah itu coba browsing atau mendownload



Semoga Tips Ini Bermanfaat yah.





Reinaldi

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Internet Gratis Three 3. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan dan jika ingin copy paste mohon cantumkan Sumbernya
Share Artikel

3 komentar:

  1. injectnya pake yang mana punya saya engga masuk masuk

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. maaf bang Gak Punya BB.
      memang sekarang susah sekali cari injek yang work.

      Terima kasih Atas Kunjungannya.

      Delete

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link