Cara Bootable Flashdisk Untuk Menginstall Windows



Siang sobat, kali ini saya akan share cara Bootable Flashdisk Untuk install windows.
Bootable ini bisa digunakan di 2 media yaitu Flashdisk Dan Juga CD.
kali ini saya akan memberikan software yang bernama windows 7 boootable.

software windows 7 bootable ini sangat cepat dalam proses extracknya ke CD maupun FD .
ok dari pada lama sekarang saya akan memberitahukan tutorial Bootable FD.

Cara Bootable Flashdisk

1. Download Dulu Windows 7 Bootablenya disini
2. Setelah Download Install Windows 7 Bootablenya.
3. Buka Windows 7 Bootablenya
4. kita cari File Windows yang berextensi ISO lalu Klik Open lalu Next

5. Setelah Klik Next Kita Akan Lanjut mau dimana Filenya nnti di Extract mau di FD Atau CD
Jika Anda menggunakan CD/kaset pilih DVD Sedangkan 
yang menggunakan Flashdisk (FD) pilih USB Device,
dalam kasus ini saya memilih USB Device karena yang saya punya hanya FD.


6. setelah itu klik Begin Copying tapi ada perintah disuruh Format FD nya ikuti saja.tapi yang lebih bagus anda Format Sendiri Saja Lebih Cepat.

7. Tunggu Proses Formatting kalo file sudah tiada di FD langsung deh persennya berjalan.


NB: Flashdisk Dan CD/DVD Harus Dalam Keadaan kosong atau sudah di Format Sebelumnnya.


Baca Juga:

Semoga Bermanfaat.


Related Posts:

0 Response to "Cara Bootable Flashdisk Untuk Menginstall Windows"

Post a Comment

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link