Download 12 Game PC Terbaik Sepanjang Masa



Hai Sobat, setelah Rey Blog membagikan Caesium Software Kompres Dan Resize Foto Terbaik
kali ini Rey Blog akan membagikan Link 'Download Game PC Terbaik Sepanjang Masa'

Pasti sobat tidak akan lupa dengan game yang akan Rey Blog bagikan ini.
game yang Rey Blog bagikan ini tidak akan termakan waktu walaupun sudah ada game
dengan tampilan yang sangat canggih tapi game yang Rey Blog bagikan akan sulit dilupakan karena Gameplay nya yang sangat menarik.

inilah Game PC Terbaik Sepanjang Masa Versi Rey Blog
  1. BULLY SCHOLARSHIP EDITION
    game Open World ini hampir mirip Grand Theft Auto Sandreas
    di game ini kita akan bermain sebagai Jimmy. 
    Jimmy adalah siswa yang Nakal Tetapi suka menolong temannya.
    dalam game ini sobat harus bisa menguasai Bullworth.

  2. BLOODY ROAR 2
    walaupun banyak yang belum mengetahui banyak tentang game ini tetapi Rey Blog memasukkannya karena game ini sangat menarik dengan genre fighting nya. Game ini sangat menarik juga karena combonya yang sangat banyak.

  3. Battle Realms Winter Of The Wolf
    Game dengan genre Strategy ini juga mempunyai gameplay yang sangat menarik. Game yang berdasarkan latar belakang Jepang ini mempunyai 4 Klan yaitu Lotus, Serpent, Dragon dan Wolf. Game ini mempunyai pasukan berbeda-beda pada setiap klannya dan juga pasukan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan.

  4. Counter Strike Condition Zero
    game dengan Genre FPS (First Person Shooter) ini juga tidak kalah seru dengan game FPS lainnya. Game ini mempunyai senjata yang banyak dan juga game ini bisa di MOD (Modifikasi) dengan mudah sehingga pecinta game ini tidak mudah hilang begitu saja dengan mudah.
                                               Download Counter Strike Condition Zero
  5. Counter Strike Xtreme
    Perbedaan dengan Counter Strike lainnya hanya terdapat pada fiturnya dan senjata pada game ini lebih banyak dibanding CS lainnya dan juga karakter lebih banyak sehingga game ini sangat menarik untuk dimainkan

  6. Crash Team Racing PS 1

    Bagi gamer game Retro PS1 Pasti tidak akan melupakan game ini. Game genre racing ini Racing ini sangat menarik walaupun sudah ketinggalan zaman tetapi jika sobat belum mencoba game ini silahkan sobat coba game ini dijamin bakalan seru.

  7. GTA SAN ANDREAS

    Game OpenWorld yang seru ini sangat susah untuk dilupakan. Game ini sangat menarik karena sobat ditantang untuk menyelesaikan misi-misi yang ada pada game GTA ini. Dalam game ini sobat bisa merekrut anggota genk sobat, menyelesaikan misi, membunuh semua orang dan masih banyak lagi. Oh iya bagi sobat yang bermain di PC puas untuk Modifikasi kendaraan, senjata, tempat didalam GTA SA ini.

  8. GTA SAN ANDREAS EXTREME INDONESIA

    Perbedaan mendasar dari GTA SA biasa adalah fitur di dalamnya sudah di MOD
    (Modifikasi). Jadi jika sobat menginstallnya akan banyak perubahan di dalam GTA yang telah di MOD ini.

  9. HARVEST MOON BACK TO NATURE BAHASA INDONESIA

    Kembali lagi dengan Game PS1. Game yang satu ini sangat digemari sampai sekarang karena gamenya yang santai dan asik hingga sobat bisa lupa waktu jika tidak pandai untuk mengatur waktu bermain game ini dengan dunia nyata. Di dalam game sobat bisa bertani, beternak, mencari Gold, Menikah dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

  10. NEED FOR SPEED UNDERGROUND 2

    siapa yang tak kenal dengan game ini, gamer yang suka genre racing pasti tahu ini game. Dalam game ini sobat bisa Racing mobil sobat, Stiker Mobil, 1 VS 1 dijalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi sayang game ini tidak dilengkapi dengan Mobil Polisi.

  11. PLANT VS ZOMBIE

    Game yang sudah lama tetapi masih banyak orang yang memainkan game ini karena game seru memerlukan otak untuk mengalahkan para zombie. Tugas sobat hanya mencegah zombie untuk masuk kerumah.
  12. RESIDENT EVIL 4

    Lagi-lagi tentang Zombie, teteapi game ini berbeda lagi. Game ini membuat jantung sobat berdetak kencang karena Sound dari game ini sangat menyeramkan bagi sobat yang belum pernah memainkannya ataupun yang sudah memainkannya. Tugas sobat adalah mencari dan menyelamatkan Putri Presiden yaitu Ashley Graham.
Semoga Download 12 Game PC Terbaik Sepanjang Masa ini bermanfaat bagi sobat.













Related Posts:

1 Response to "Download 12 Game PC Terbaik Sepanjang Masa"

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link