Cara Mengetik Cepat Tanpa Melihat Keyboard

Cara Mengetik Cepat Tanpa Melihat Keyboard


Hai sobat, setelah Rey Blog membagikan Cara Mengatasi Game Error kali ini Rey Blog
akan membagikan "Cara Mengetik Cepat Tanpa Melihat Keyboard"

mungkin sebagian orang ingin menguasai teknik mengetik dengan cepat dan mudah, karena jika sobat bisa mengetik dengan cepat sobat akan menjadi bulan-bulanan jika ada tugas TIK (Teknologi Informasi Dan Komunikasi) dan disini sobat bisa memberi ongkos kepada teman sobat.

Mengetik itu sudah menjadi kewajiban semua orang. Bagaimana tidak, di jaman yang semakin moderen ini sobat di tuntut untuk bekerja di depan komputer apalagi yang kerja kantoran.

tapi sobat tidak usah khawatir dengan hal tersebut, karena Reynaghgaul akan membagikan tips mudah dan cepat di mengerti untuk mengetik dengan cepat dan mudah.

cara mengetik dengan cepat dan mudah yaitu:  

BERMAIN GAME GENRE FPS
sadar tidak sadar jika bermain game FPS (First Persoon Shooter) sobat sudah mengasah kemampuan mengetik sobat. Bagaimana tidak, sobat harus Chatting dengan orang lain untuk mengatur strategi. Sehingga lama-kelamaan sobat akan terbiasa mengetik dengan cepat tanpa melihat keyboard.

MENGHAFALKAN LETAK ANGKA DAN HURUF
cara menghafalkan
nya bisa dengan melihat susunan pada keyboard lalu menghafalnya atau bisa juga meluangkan waktu selama 1-2 Jam untuk mengetik. Intinya silahkan sobat pilih cara yang nyaman untuk sobat.

BERLATIH MENGGUNAKAN SOFTWARE
software-software di internet sangat banyak yang tersebar. Ada yang Freeware maupun yang berbayar. kelebihan berbayar hanya di fungsi nya saja dan rajin di update. Tapi intinya Software yang digunakan bisa di gunakan berlatih untuk mengetik.


BELAJAR DARI AHLINYA 
nah yang satu ini tidak usah diragukan lagi, karena sobat sudah berlatih dengan orang yang tau seluk beluk keyboard. Jadi sobat bisa meminta di ajari oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Semoga Artikel Cara Mengetik Cepat Tanpa Melihat Keyboard ini bermanfaat bagi sobat.


Related Posts:

3 Responses to "Cara Mengetik Cepat Tanpa Melihat Keyboard"

  1. kita sejak dulu kebiasaan ketik tidak sesuai dengan jari, Maksudnya ASDFG semua pakai jari telunjuk. Jarang gunain jari telunjuk, jadilH selalu lihat keyboard. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya sih dari kebiasaan hihihihi

      makasih mbak atas kunjungannya

      Delete
  2. biasanya ane ngafalin letak huruff hehhe

    ReplyDelete

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link