Cara Mengatasi it works!




Pagi semuanya, kali ini saya akan membagikan cara mengatasi it works!
pagi-pagi ini saya dikagetkan dengan tulisan it works!.
saya search di google akhirnya saya mengetahui cara mengatasinya.
it works ini ada jika kita membuka situs-situs Dewasa, Judi, ataupun Website SARA.

Nah Gimana cara mengatasinya?????
simak langkahnya:


1. Klik start > Control Panel. Pilih “Network and Internet” > pilih “Network Sharing and Center” > Klik “Change adapter Setting” pada side kiri



2. Pilih Koneksi yang anda gunakan misalnya: diatas saya menggunakan Wifi 3 klik kanan lalu pilih properties.

3. sesudah properties muncul pilih tab networking lalu Pilih IPV4 lalu klik properties. biasanya IPV4 berada paling bawah.

4. Lalu Isikian Prefered DNS server: 8.8.8.8
                      Alternate DNS Server: 8.8.4.4
tekan OK



5. selesai


Jika tidak berhasil anda juga bisa memakai DNS benchmark untuk mengganti dns disini
oh ya satu lagi untuk memperlancar koneksi internet bisa anda baca disini


semoga bermanfaat sobat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi it works!"

Post a Comment

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link