Cara Mengetahui Game Yang Bisa Di Jalankan Di Laptop/PC





Pagi, Pernah Tidak Setelah Download Game Berat Tidak Bisa Alias Bertulis
"Has Stopped Working"
Kalo Masalahnya gitu VGA kurang kuat tapi yang saya mau bahas kali ini cara mengecek spesifikasi game dilaptop dengan mudah
yah tanpa basa-basi saya akan memulainya
Caranya:



2. Klik Search Seperti di Gambar dan saya akan mencari game Misalnya: "Battle Field Bad Company 2"
Klik Search

3. Setelah itu anda bisa melihat screenshoot untuk memainkan game Battle Field Bad Company 2

4. Jika Anda Ingin Mengetes Laptop Anda Mampu Atau Tidak pilih "CAN I RUN" lalu isikan data-data sesuai di Laptop/PC anda jika anda menggunakan laptop pilih YES jika tidak pilih NO.

5. Liat Spesifikasi Laptop saya di screenshoot seperti berikut.

6. selesai deh


Mudah Bukan Cara Mengeceknya?
Semoga Bermanfaat

Reinaldi

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Mengetahui Game Yang Bisa Di Jalankan Di Laptop/PC. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan dan jika ingin copy paste mohon cantumkan Sumbernya
Share Artikel

7 komentar:

  1. gimana caranya lihat data2 laptop kita gan?? mohon pencerahannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya apa??
      mohon dijelaskan dengan jelas

      Terima Kasih.

      Delete
  2. klo game tersebut udh bisa dijalanin terus kok jadi gk bisa dimainin yah setelah install ulang windowsnya, harus di gimana kan??? saya bingung nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sesudah install ulang mas lupa pasang drivernya.

      Delete
  3. Mantab juga nih triknya . Thanks mas udah mau share

    ReplyDelete
  4. ternyata mudah
    untuk lihat spec laptop cepat juga
    terima kasih banyak

    ReplyDelete

Himbauan Berkomentar !

1. NO SPAMING Dan Harus Sopan
2. NO SARA
3. Berkomentarlah dengan Jelas dan Mudah Dimengerti
4. No Live Link